Jumat, 23 Januari 2015

Kursus Bahasa Korea Di Serpong Tangerang

Kursus Bahasa Korea Di Serpong Tangerang


Semakin banyak ujarana Bahasa Korea dipergunakan dalam pergaulan sehari-hari di berbagai media. Ini tentu ada kaitannya dengan film drama Korea yang semakin digemari.

Namun, tahukah Anda, bahwa Bahasa Korea juga berperan dalam dunia usaha? Banyaknya industri Kursus Bahasa Korea Serpong dasar dan percakapan (sehari-hari dan di dunia usaha/bisnis).
dari Korea yang masuk Indonesia  baik di sekitar Serpong, BSD,Tangerang khususnya dan banyaknya hubungan bisnis dengan Korea, memberikan posisi penting pada penguasaan Bahasa Korea. Oleh karena itu Kami membuka
Bahasa Korea  merupakan salah satu kemampuan terpenting yang harus dimiliki Kita, karena merupakan alat untuk berkomunikasi, menyampaikan pendapat, juga perasaan.

Karenanya selain penguasaan bahasa ibu, kemampuan berbahasa asing khususnya Bahasa Korea Serpong membawa banyak keuntungan dalam karier, pergaulan dan juga sebagai media komunikasi dengan masyarakat global terutama dengan orang Korea.

Bahasa Korea saat ini menjadi salah satu bahasa asing yang populer dan diminati untuk dipelajari, Belajar Bahasa Korea dapat menjadi nilai tambah bagi kita  yang ingin meneruskan study di Korea,  berwisata ke Korea, maupun berbisnis dengan orang Korea.oleh karena itu kami menjawab semua itu dengan membuka kelas private Kursus Bahasa Korea Serpong.

Korean Learning Centre membuka Kursus  Bahasa Korea Serpong secara private baik ditempat kami
maupun guru datang kerumah. biaya Kursus Bahasa Korea Serpong yang terjangkau dan dapat dicicil, serta system pembelajaran yang interaktif.

dengan perincian biaya :
  • untuk umum per level 10 x pertemuan ( setiap pertemuan 1,5 jam )
           Biaya Rp. 750.000
  • untuk Kursus Bahasa Korea ( secara private / guru datang kerumah ) untuk daerah BSD Tangerang dan sekitarnya
          Biaya Rp. 150.000 / 1 x pertemuan ( 1,5 jam )
  • Untuk Kursus Bahasa Korea untuk TKI 
    • Rp. 750.000
    • Buku Rp. 150.000
    • Kursus sampai selesai materi (  50 Bab )

segera hubungi kami untuk mendapatkan informasi Kursus Bahasa Korea Serpong :


Tidak ada komentar:

Posting Komentar